Sukses

Sibuk Bikin Tiwi Ingin Punya Anak Lagi

Sempat vakum, Tiwi eks T2 kembali tampil ke panggung hiburan dan duet dengan Delon dalam single Bersama Selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tiwi T2 sempat vakum di panggung hiburan lantaran menikah, namun kini ia mulai kembali mengibarkan kariernya di dunia musik. Segudang aktivitas pun tengah dijalaninya. Meski begitu ia tak pernah lupa kodratnya sebagai istri, dan ibu dari Reo Athar Sakuramoto.

Di sela-sela kesibukannya, Tiwi berencana untuk menambah momongan. Ia ingin buah hati yang berusia dua tahun itu memiliki adik yang bisa diajak bermain di rumah.

Delon dan Tiwi Sakuramoto (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

"Umur aku kan sudah mau masuk kepala tiga, lagi pula lihat anakku sudah mulai kesepian di rumah. Jadi kalau ada adik kayaknya seru juga, bisa main bareng. Lagipula suami dan aku kan usianya beda sembilan tahun tapi masih diusia produktif, makanya pengin nambah lagi," ujar Tiwi, saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Meski begitu, Tiwi tak ingin buru-buru melakukan program khusus. "Kalau program sih enggak ya, karena enggak sulit juga. Paling kesulitannya kesibukan aku. Makanya aku diskusi sama suami, aku nggak mau egois."

Delon dan Tiwi Sakuramoto (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Untuk memiliki momongan lagi, Tiwi bukan saja membicarakan dengan suami tapi harus berkompromi dengan manajemen. Sahabat Tika ini tak ingin kehamilannya nanti justru menghalangi aktivitasnya di panggung hiburan.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.