Sukses

Beban Zaskia Gotik Jadi Juri Pencarian Bakat

Berstatus sebagai juri tamu, Zaskia Gotik akan menempatkan diri untuk memberi komentar sesuai dengan kemampuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik dipercaya oleh salah satu program pencarian bakat di televisi untuk menjadi juri bersama dengan musisi Ahmad Dhani. Karena terbilang baru di panggung musik, Zaskia Gotik merasakan beban besar menjadi seorang juri.

"Manusiawi sih ya, karena aku masih artis baru. Belum senior banget tapi sudah ditunjuk jadi juri. Beban banget buat aku tapi aku mencoba profesional," ucap Zaskia Gotik, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (2/2/2016) malam.

Cemen SUCA dan Zaskia Gotik [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Untuk menilai peserta dengan kualitas musik yang dicari program acara tersebut, Zaskia Gotik juga memperkaya diri dengan wawasan bermusik tak hanya dari genre dangdut.

"Ya itu keuntungannya, dengan jadi juri saya bisa belajar lagi mengenai musik. Jadi saya bisa memperdalam lagi, 'Oh ini musik rock, oh ini jazz'. Jadi pengetahuan saya banyak," ungkap dia.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Karena hanya berstatus sebagai juri tamu, Zaskia Gotik juga menempatkan diri untuk memberi komentar sesuai dengan kemampuannya dan tak terlihat menggurui.

"Netral saja sih aku kalau kasih komentar. Aku enggak mau judge ini itu karena belum tentu saya bagus juga," tutup dia.(Gie/ZMer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.