Sukses

Beda Selera, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Sering Debat

Pasangan Vino G. Bastian, dan Marsha Timothy menganggap menonton film merupakan hal yang wajib mereka lakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Vino G. Bastian, dan Marsha Timothy menganggap menonton film merupakan hal yang wajib mereka lakukan. Selain hobi, film bisa mereka jadikan referensi dalam berakting.

Namun, usai menonton terjadi perdebaan antara Vino G. Bastian dengan Marsha Timothy. Maklum, meski suami istri, untuk selera film mereka berbeda.  

Vino G Bastian dan Marsha Timothy (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Debat sih sering, karena ini masalah selera ya. Dia (Marsha) suka aktingnya, tapi gue enggak. Gue suka aktor atau aktrisnya tapi dia enggak," ujar Vino G. Bastian, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Untungnya, perdebatan yang mereka lakukan sama sekali tak mengganggu keharmonisan rumah tangga. Justru ini menjadi tolak ukur untuk mengasah kemampuan mereka di depan kamera.

"Debatnya enggak sampai gimana-gimana, lebih bersifat ngobrol saja, bukan debat keras kok," ujar Marsha Timothy.

Vino G. Bastian mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2015 dalam film berjudul Toba Dreams, Bandung, Sabtu (13/9/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bukan hanya film orang lain saja yang kerap mereka diskusikan, tapi juga film yang pernah masing-masing diperankan. "Tepatnya diskusi sih ya. Kita obrolin baik itu film luar, atau film yang pernah kita mainkan. Kita bahas untuk pengembangan diri," tandas Marsha Timothy. (Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.