Sukses

Elif Versi Indonesia, Tsania Marwa Disebut Paling Mirip Arzu

Dalam Elif versi Indonesia, karakter Tsania Marwa disebut paling mirip dengan karakter Arzu yang ada di Serial Elif.

Liputan6.com, Jakarta - Elif versi Indonesia mulai mengudara di SCTV. Sinetron ini menampilkan sederet artis ternama Tanah Air, Rianty Cartwright, Atalarik Syah, Ayu Diah Pasha, Tsania Marwa, Yunita Siregar, serta Rizky Nazar dan Dinda Kirana, membawa cerita yang segar dibandingkan aslinya.

Tsania Marwa mendapatkan kesempatan beradu akting dengan suaminya sendiri, Atalarik Syah. Tsania Marwa berperan sebagai Arzu Emiroglu, tapi di Elif versi Indonesia berubah menjadi Anne. Meski sebagai pasangan suami-istri, Tsania Marwa dan Atalarik Syah justru beraksi seperti pasangan yang tak harmonis.

Cemre Melis Çınar pemeran Arzu Emiroglue dalam Serial Elif.


Tsania Marwa mengaku senang dengan kesemptan itu. Jika di dunia nyata. Tasnia Marwa biasanya tampil mesra dengan sang suami, di Elif Indonesia, wanita berambut panjang itu harus sering berseteru dengan suaminya sendiri.

Sosok Tsania Marwa dengan wajah keturunan Arab-nya membuatnya seperti sosok Cemre Melis Çınar, pemeran Arzu Emiroglue di Elif. Bahkan, dalam beberapa pose, Tsania Marwa tampak seperti `saudara kembar` artis asal Turki.

Tsania Marwa dan Cemre Melis Çınar sama-sama memiliki rambut hitam yang panjang sedikit berombak. Selain itu bentuk wajah Tsania Marwa dan Cemre Melis Çınar juga lonjong, bentuk alis yang tebal khas wanita berdarah Timur Tengah.

Tsania Marwa, pemeran Anne di Elif Indonesia atau Arzu Emiroglu di Elif, dianggap mirip dengan Cemre Melis Çınar (Instagram)

Bahkan, penggemar Tsania Marwa juga memuji kemiripan idolanya dengan artis pemeran Elif itu. Fans memenuhi kolom komentar akun Intsagram Tsania Marwa, menyebutkan tak menyangka jika istri Atalarik Syah dan Cemre Melis Çınar tampak seperti saudara yang akhirnya bertemu kembali setelah sekian lama.

Akun @ichayusnafiza menuliskan, "paling suka cast Elif versi Indo ya ini, Arzu bangeeet. Semoga aktingnya sesuai wkwk ditunguu." Atau glamroxx menambahi, "coba melis kesini terus jd nyonya anna terus marwa ke turki jd arzu gaada yg sadar kali tukeran mirip bgt."

(Des/Adt)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini