Sukses

Tessy Srimulat Bebas dari Penjara

Tessy Srimulat telah bebas dari penjara sejak Oktober 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tessy Srimulat rupanya sudah tak lagi terperangkap di balik jeruji besi. Ia diketahui sudah resmi bebas dari penjara sejak Oktober 2015 lalu.

"Iya benar, Mas Tessy sudah bebas. Kalau enggak salah bebasnya bulan 10 tahun kemarin ya. Sudah lumayan lama bebasnya," kata kuasa hukum Tessy, Taufik Husni saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Taufik menjelaskan, komedian yang kerap berdandan seperti wanita saat melawak ini hanya menjalani proses rehabilitasi narkoba. "Jadi Mas Tessy enggak ditahan. Jadi waktu itu kondisinya alhamdulillah sehat, jadi sudah boleh bebas," sambung Taufik. 

Meski telah bebas dari rehabilitasi narkoba, Tessy masih harus menjalani sejumlah pengecekan kondisi kesehatannya. Ia juga dipesan agar tak mengulangi perbuatannya mengonsumsi narkoba.

Tessy Srimulat

"Waktu awal-awal pulang dari rehab masih suka minum obat dan kontrol lagi buat memulihkan dirinya. Supaya kondisi (kesehatan Tessy) lebih bagus dan baikan lagi, saya sudah minta untuk jaga kesehatan dan jangan lagi sentuh itu (narkoba)," kata Taufik.

Tessy ditangkap anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba, Mabes Polri di rumah rekannya, Kampung Rawabugel RT 3 RW 2 Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada 23 Oktober 2014. Tessy ditangkap karena di mobilnya ada dua paket sabu-sabu seberat 1,06 gram. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini