Sukses

Lagu Cinta Basi Milik Regina Bikin Farhat Abbas Tersinggung?

Menurut Regina, Farhat Abbas mengkritik lagu baru miliknya yang berjudul Cinta Basi.

Liputan6.com, Jakarta Regina Adriane Saputri menelurkan single perdana berjudul Cinta Basi. Lagu tersebut menceritakan tentang pengalaman pribadinya saat menjadi istri Farhat Abbas.

Regina mengaku, lagu tersebut acap kali dikritik dan disindir oleh mantan suaminya itu. "Dia kritik gue mulu, apa aja juga dikritik termaksuk lagu gue," kata Regina, saat ditemui di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Rabu (3/2/2016).

Regina dan Farhat Abbas

Regina mengaku sudah kebal dengan segala kritikan yang sering dilontarkan sang mantan. Makanya, ia tak pernah memperdulikan setiap ocehan Farhat Abbas terkait tentang dirinya.

"Saya mah sudah enggak peduli sama dia (Farhat). Dia mau ngomong apa saja saya cuek. Bagi saya pro dan kontra biasa," ujar Regina.

Regina Andriane Saputri [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Baginya, yang terpenting saat ini bisa berkarya di jalur musik yang sudah lama ia impikan. Masalah omongan pedas Farhat Abbas, Regina tak mau ambil pusing. "Yang penting saya sekarang punya lagu. Orang mau bilang apa terserah," kata Regina. (Pu/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini