Sukses

Girls Generation Sukses Menggoyang Bangkok dalam Phantasia

Kali ini, perjalanan Girls Generation telah sampai ke negeri gajah putih, Thailand yang dihelat di Impact Area di Bangkok.

Liputan6.com, Bangkok - Girls' Generation kembali memukau penggemar yang disebut SONE lewat aksinya dalam serangkaian konser Phantasia. Kali ini, perjalanan Girls Generation telah sampai ke negeri gajah putih, Thailand yang dihelat di Impact Area di Bangkok.

Girls Generation membuktikan diri sebagai girlband K-Pop papan atas dengan sukses menghibur di hadapan 20,000 penonton dalam dua hari. Dilansir dari kpopstarz pada (2/2/16) Girls' Generation membawakan hits singlenya seperti Into The New World, Gee, Genie, dan Lion Heart. Acara pun diramaikan dengan beberapa personil SNSD yang menyanyikan single mereka masing-masing.

 Girls Generation (SM Entertainment)

Seperti sub-grup TaeTiSeo, Taeyeon, Seohyun, Tiffany, yang merupakan trio dari para personel Girls' Generation, mereka menyanyikan lagu Adrenaline, sedangkan Yoona dan Sunny menyanyikan lagu Sugar, kemudian ada Sooyoung, Hyeyeon dan Yuri yang menyanyikan Push It.

Suasana konser pun semakin meriah ketika para penggemar memberi kejutan untuk ulang tahun salah satu personil Girls' Generation, Sooyoung, yang akan berulang tahun pada tanggal 10 Februari nanti.

Ini bukanlah pertama kalinya girlband milik management SM Entertaiment menggelar konser di Bangkok, Thailand. Sebelumnya, Girls Generation sukses menggelar konser di Thailand pada tahun 2012 dengan 11,000 penonton, dan pada tahun 2014 dengan 12,000 penonton.

 Girls Generation (SM Entertainment)

Selain disibukkan dengan tur konser mereka, para personel grup Girls Generation ini memiliki kesibukan dengan karir mereka masing-masing. Seperti Taeyeon yang sibuk dengan solo karirnya dan menjadi penulis lagu untuk single terbarunya yang bertajuk Don't Forget.

Sementara, Seohyun yang sedang sibuk melebarkan sayapnya dengan bermain di sebuah drama musikal berjudul, Mamma Mia. Meski begitu, kekompakan Girls Generation selalu terjaga.

(Deyesta Naedy/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini