Sukses

Ingin Jadi Artis Serba Bisa, Vhiona Lee Terima Tantangan Nyanyi

Hebatnya, Vhiona Lee menulis sendiri lirik lagu untuk single perdananya yang berjudul Racun.

Liputan6.com, Jakarta Vhiona Lee mengaku sudah nyaman berkarier sebagai seorang DJ dan model majalah pria dewasa. Namun ketika tawaran menjadi penyanyi datang kepadanya, Vhiona pun tak mau melewatkan kesempatan tersebut.

Apalagi, tantangan tersebut hadir dari seorang Jul Bahar, yang selama ini dikenal banyak mengorbitkan artis ternama. Tantangan kakak Annisa Bahar itu pun diterima Vhiona Lee dengan senang hati.

Vhiona Lee

"Aku mau banget terima tawaran Bang Jul karena merasa ditantang. Selain itu, aku juga punya obsesi ingin disebut sebagai artis serba bisa," kata Vhiona Lee, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.Uniknya, Vhiona tidak saja ditantang menjadi penyanyi. Cewek kelahiran 14 Januari 1991 ini juga ditantang untuk membuat lirik lagu sendiri untuk single perdananya."Tantangan untuk membuat lirik aku terima. Setelah selesai aku temui Bang Jul dan cukup lama juga berdiskusi. Akhirnya kami sepakat lagunya berjudul Racun," ungkap Vhiona Lee.Vhiona LeeVhiona mengakui kalau lagu Racun ia ambil dari kisah pribadinya. Lagu ini menceritakan soal kondisi kehidupannya saat ini. Banyak pria atau lelaki yang suka padanya, tapi cenderung berprasangka buruk."Aku rasa sih nggak semuanya begitu. Masih banyak kok cewek yang berhati baik," kata Vhiona yang mengaku masih menjomblo. Soal cowok ideal, Vhiona Lee berharap bisa menemukan pria yang sudah mapan. Baik secara mental maupun materi. "Aku pasti akan menyeleksinya secara ketat. Lelaki buaya jangan coba-coba mendekati aku," kata Vhiona. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini