Sukses

Aggrie Muarra Kell Bintangi Film Sultan Nuku

Aggrie Muarra Kell mengaku akan menjadi pemeran utama untuk film berjudul Sultan Nuku.

Liputan6.com, Jakarta Karier Aggrie Muarra Kell terus meroket. Baru memulai karier di dunia nyanyi dan cukup sukses, Aggrie kini akan memulai keberuntungan di dunia akting.

Tak tanggung-tanggung, Aggrie mengaku akan membintangi sinetron dan film layal lebar sekaligus. Menurut pelantun Geregetan ini, ia akan memulai syuting pada Maret 2016.

"Yang sinetron, judulnya Nona Manis, sinetron komedi. Kalau untuk film layar lebar, lebih ke film sejarah. Judulnya Sultan Nuku," ujar Aggrie Muarra Kell, saat ditemui di acara penandatanganan kerja sama dengan Rumah Produksi Putra Tidore di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Aggrie Muarra Kell saat melakukan kerjasa sama dengan Rumah Produksi Putra Tidore untuk film Sultan Nuku dan sebuah judul sinetron.

Ditunjuk untuk bermain film dan sinetron tentu menjadi prestasi sendiri bagi Aggrie Muarra Kell. Diakui Aggrie, keterlibatannya ia di film ini tak lepas dari perkenalannya dengan sang produser, Ade Muhammad Nur.

Rupanya, Aggrie dan Ade sudah cukup lama kenal. Sebelum hijrah ke Eropa dan kembali ke Tanah Air menjadi penyanyi, Aggrie sempat menjajal karier di dunia akting. Aggrie tercatat sempat bermain di sinetron komedi tengah malam berjudul Nah Ini Dia: Terjebak di Bengkel Mobil.

"Kemudian Abang Ade melihat saya nyanyi. Dia kontak saya dan menawarkan saya main film. Alhamdulliah, kesempatan besar dan nggak mungkin saya tolak," kata Aggrie dengan wajah berbinar.

Aggrie Muarra Kell

Aggrie sendiri belum bisa bercerita banyak mengenai sinetron dan film yang ia bintangi. Namun yang pasti, ia dijanjikan menjadi pemeran utama di film tersebut.

"Kalau sinetronnya komedi. Jadi pesannya positif tentang imbauan jangan narkoba dll. Sedangkan filmnya lebih bertema sejarah. Syutingnya di Indonesia dan Eropa," ungkap Aggrie. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini