Sukses

Fahra Fardia Nikmati Akting di Film Horor

Artis muda Fahra Fardia, berakting di film horor memiliki tantangan tersendiri dan tingkat kesulitan yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Artis muda Fahra Fardia begitu menikmati perannya di film horor berjudul Air Terjun Bukit Perawan. Di film tersebut, ia merasakan pengalaman berakting dengan cerita horor yang tak biasa.

"Di film ini aku jadi anak desa usia tujuh belas tahunan yang juga harus merasakan banyak adegan seram dan menegangkan," ucap Fahra Fardia saat ditemui di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Kamis (4/2/2016).

Menurut artis yang mengawali kariernya sebagai penyanyi itu, berakting di film horor memiliki tantangan tersendiri dan tingkat kesulitan yang tinggi.

Fahra Fardia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Aku juga pernah main di film drama. Cuma kalau di film horor itu kita harus bisa nunjukin ekpresi rasa takut yang benar-benar nyata," tutur dia.

Ditambah lagi, Fahra Fardia harus bisa mengimbangi akting yang diperlihatkan oleh lawan mainnya seperti Dallas Pratama, Kaditha Ayu, Adelia Rasya dan Derry Drajat di film tersebut.

"Untungnya mereka semua welcome banget untuk kerjasama bareng. Banyak juga wawasan soal berakting yang aku dapat dari mereka. Karena di lokasi mereka partner kerja yang asyik," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini