Sukses

Jelang Konser 30 Tahun, Ini Persiapan Kahitna

Kahitna akan menggelar konser berkonsep festival.

Liputan6.com, Jakarta Para penikmat musik di era 1980-an bersiap dimanjakan oleh penampilan Kahitna. Ingin membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air, Kahitna berencana menggelar konser menyambut usianya yang ke-30 tahun.

"Kita mempersiapkan latihan untuk konser. Alhamdulillah kita udah sampai umur 30, nanti konsernya di JCC (Jakarta Convention Center)," kata Mario di studio musik Bepbop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Tak ingin mengecewakan para penggemar, Kahitna telah mempersiapkan segala sesuatunya agar lebih matang.

Kahitna (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Persiapan sudah 70 persen, 30 persen lagi masih dikejar. Karena masih ada persiapan lagi dari sisi kreatif. Masih ada sembilan hari lagi, kan hari 10 hari H. Semoga maksimal," lanjut Yovie Widianto di tempat yang sama.

Sebagai otak dari Kahitna, Yovie Widianto ingin memberikan suguhan yang berbeda kepada penonton. Menurutnya, akan ada aransemen yang diubah total.

"Aransemen banyak yang dirombak. Karena kan konser Kahitna biasanya baru improve penonton bisa nyanyi, nanti banyak jebakan penonton bisa nyanyi atau enggak," ucap pencipta lagu 'Andai Dia Tahu' ini.

Selain aransemen beberapa lagu lama dirombak, akan ada lagu terbaru yang akan Kahitna sajikan. Namun masih menjadi rahasia.

Kahitna (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada lagu baru juga, ada juga kejutan yang ditampilkan, tapi belum bisa kita bocorkan. Yang membuat kita bahagia, untuk show di Plenary Hall udah sold out," kata Yovie.

Kahitna akan melangsungkan perayaan 30 tahun berkarya ini pada 13 Februari 2016 di Jakarta Convention Center. Konser ini memiliki konsep festival dengan 4 panggung, yang juga akan dimeriahkan oleh para penyanyi yang akan tampil di masing-masing panggung tersebut. (Fac/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.