Sukses

Kasus Pelecehan Bikin Indra Bekti Makin Mesra dengan Istri

Diterpa kasus pelecehan seksual, presenter Indra Bekti ternyata semakin mesra dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini, nama presenter Indra Bekti selalu menghiasi berbagai media Tanah Air. Sosoknya semakin mencuat setelah pria 38 tahun itu dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang Pria bernama Lalu Gigih Arsanofa.

Alhasil, ayah dari Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor itu pun membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. Indra kini justru balik melayangkan gugatan hukum kepada Lalu atas tuduhan pencemaran nama baiknya melalui media sosial.

 

Presenter kocak itu menegaskan bahwa semua tuduhan Gigih tidaklah benar. Baik soal dugaan pelecehan seksual hingga tudingan adanya bukti rekaman. Enggan berlarut-larut dalam masalah ini, Indra Bekti memilih untuk melakukan aktivitas seperti biasanya sambil ditemani oleh istri tercinta, Aldilla Jelita.

Indra Bekti bersyukur mendapat dukungan penuh dari istri dan keluarga. Seperti yang baru saja diposting dalam akun migme-nya, Indra bersama dengan istri tercinta menunjukan kalau mereka akan menghadapi dan melewati masalah ini bersama-sama.

Presenter Indra Bekti dan istri. (Migme)

"My beloved wife dhilabekti is here with me on the set of SELAMAT MALAM INDONESIA , it's almost midnight but she wants to be with me , although we are being hit by all those cheesy gossip , but she is strongly trust me on this , and together we will pass this storm , i love you so much bunda , you are the one and only that i have in my life , thank you for everything you have done to me so that i can still stand up high like this #indrabekti #supportindrabekti," kutipnya di akun migme @indrabekti.

Dari kata-kata tersebut, tampak bahwa rasa cintanya kepada sang istri, Dhila, membuatnya semakin kuat dalam menghadapi kabar miring yang sedang menerpanya. Kita juga bisa melihat kalau Indra Bekti masih bisa ceria dan santai dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Belakangan, Indra Bekti juga dilaporkan oleh sosok bernama Reza Pahlevi atas dugaan pelecehan seksual. Selama sang istri masih ada di sisi Indra untuk mendukungnya, tentu ia akan selalu kokoh dan semakin kuat sekencang apapun badai yang menerpa.

Buat yang penasaran dengan kabar terbaru secara langsung dari sang presenter, bisa mengunjungi akun migme-nya, yaitu @indrabekti serta akun milik sang istri, yaitu @dhilabekti. (Artikel ini dikutip dari salah satu pengguna migme @naelsihombing).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini