Sukses

Ranbir Kapoor Sejak Lama Terpikat Aishwarya Rai

Ranbir Kapoor kini akan menjadi pasangan kekasih dalam film Ae Dil Hai Muskhil.

Liputan6.com, Jakarta Ranbir Kapoor akhirnya bicara kepada media pasca putus dari Katrina Kaif. Namun sayangnya, Ranbir tak bicara mengenai kandasnya hubungan dengan Katrina. Ia bicara mengenai proyek film terbarunya, Ae Dil Hai Mushkil.

Dalam film yang disutradarai Karan Johar ini, Ranbir akan berpasangan dengan Aishwarya Rai. Bisa menjadi lawan main Miss Word 1994, menjadi kebanggaan tesendiri bagi Ranbir.

"Tentu saja sangat senang bisa bermain dengan Aishwarya Rai dan kami berpacaran dalam film ini. Ini adalah kisah cinta segitiga," kata Ranbir Kapoor, seperti dikutip Bollywoodlife.

Aishwarya Rai (EPA)

Meski banyak yang senang Ranbir berpasangan denga Aishwarya Rai, namun tak sedikit yang khawatir karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Seperti diketahui, Ranbir berusia 33 tahun sedangkan Aishwarya Rai 42 tahun.

 

"Saya senang mengetahui orang-orang menyukai Aishwarya Rai berpasangan dengan saya. Saya juga senang banyak orang khawatir," kata Ranbir, yang merupakan putra dari aktor ternama Bollywood, Rishi Kapoor.

Ranbir pertama kali bertemu Aishwarya Rai saat ia menjadi asisten sang ayah untuk film Aa Ab Laut Chalen. Meski seorang artis top, namun Aishwarya Rai sama sekali tak bersikap layaknya bintang besar.

"Sejak saat itu saya sudah mulai terpikat olehnya. Bukan hanya karena kecantikan dan penampilan, tapi karena pada saat itu, dia tak membedakan saya dan menerima saya layaknya seorang teman," kenang Ranbir.

Meski hal itu sudah berlangsung selama 17 tahun, namun hubungan mereka tak berubah. Ranbir mengakui Aishwarya Rai sebagai seorang teman baik.

"Kami masih sama. Tidak ada, 'oh, dia Aiswarya Rai seorang legenda'. Saya benar-benar menghargai dirinya sebagai seorang aktor dan sebagai seorang pribadi," tutur Ranbir Kapoor. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini