Sukses

Senang Fashion, Ariana Grande Jajal Jadi Desainer Pakaian

Ariana Grande mulai lebarkan sayap ke industri fashion dengan menjadi perancang pakaian.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa yang tak terpesona melihat aksi panggung Ariana Grande. Selain punya suara yang mengagumkan, Ariana Grande juga dikenal memiliki penampilan yang khas dan asyik. Seperti rambut kuncir kudanya yang tidak pernah ketinggalan sepanjang waktu.

Sebagai salah satu penyanyi muda, Ariana tentunya juga memiliki minat yang besar terhadap fashion. Lihat saja, penyanyi berusia 22 tahun itu selalu tampil menarik dan modis di setiap saat.

 Ariana Grande bekerjasama dengan merek fashion, Lipsy London merancang pakaian musim semi [foto: twitter/LipsyLondon]

Rupanya, hal itu memancing Lipsy London untuk mengajak Ariana bekerja sama. Dilansir dari EOnline, Kamis (4/2/2016), pelantun 'Bang Bang' itu akan menyumbangkan desainnya ke dalam beberapa potong pakaian keluaran merek fashion terkenal asal Inggris tersebut.

Mantan kekasih Big Sean itu sangat antusias dan tidak sabar untuk segera melihat pakaian-pakaian hasil rancangannya. "@LipsyLondon kesayanganku pasti akan menyukainya. Terima kasih banyak," cuit Ariana di Twitter.

Ariana dan Lipsy London berkolaborasi menciptakan koleksi pakaian musim semi. Rencananya, pakaian edisi Ariana Grande ini akan dijual secara online di Lipsy.com dan di sejumlah toko di Inggris mulai 2 Maret 2016.

 Ariana Grande/Getty

Sesuai dengan karakter Ariana, koleksi Lipsy London di musim semi kali ini akan terlihat menyenangkan, centil dan ikonik. Semua pakaiannya, mulai dari dres, rok dan atasan menawarkan kisaran harga antara 46-51 dolar atau seharga Rp 600-700 ribu.

"Ini adalah kesempatan yang sangat besar bisa berkolaborasi dengan Lipsy, memberikan sesuatu yang istimewa untuk penggemarku. Pakaian ini cocok untuk anak muda, sekaligus terjangkau. Aku tahu mereka akan menyukainya," ujar Ariana saat jumpa pers. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini