Sukses

George Shelley Union J Akui Dirinya Biseksual

George Shelley, personel boyband Union J, buka-bukaan tentang kehidupan seksualnya dalam sebuah video berbagi.

Liputan6.com, London - George Shelley, personel boyband Union J, buka-bukaan tentang kehidupan seksualnya dalam sebuah video berbagi. Dalam video berdurasi 1,5 menit ia menceritakan tentang dirinya.

"Saya ingin memulai 2016 ini dengan hal yang bersih. Saya tidak merasa kalau saya harus menyembunyikan apapun," ujar George Shelley, dilansir laman Conctactmusic, Rabu (3/2/2016).

George Shelley

"Saya pergi ke hutan, banyak merenung. Dan apa yang penting bagi saya adalah saya harus menjadi diri saya sendiri. Saya sudah banyak membaca spekulasi secara online, mengenai saya lurus, gay atau bi," tambah George Shelley.

Bagi George Shelley label yang disematkan pada dirinya agak kuno. Dan ia mengaku memiliki kekasih wanita, juga pacar laki-laki. Keputusan yang diambil Shelley itu lantaran dirinya mencintai keduanya.

Boyband Union J

"Ini harusnya bukan jadi masalah besar. Saya tidak ingin takut lagi, saya tidak ingin merasa seperti bukan diri sendiri. Tapi saya masih khawatir tentang omongan orang tentang saya, maupun label saya," lanjut George Shelley.

Meski sudah melakukan perenungan, George Shelley tetap saja merasa dirinya belum juga berubah sampai sekarang. Walau begitu, ia cukup senang.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini