Sukses

Al Ghazali Tersenyum Lebar, Cinta Alyssa Daguise Tersampaikan

Bunga asmara tengah menyelimuti kehidupan putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta berjuta rasanya. Ungkapan itu sepertinya cocok untuk menggambarkan suasana hati Al Ghazali. Bunga asmara tengah menyelimuti kehidupan putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Belakangan, dunia maya sempat heboh dengan foto mesra Al Ghazali bersama seorang gadis bernama Alyssa Daguise. Meski belum secara gamblang mengakui hubungan mereka, namun foto-foto yang diunggah Al di media sosial telah berbicara.

 Al Ghazali bersama Alyssa Daguise. (foto: instagram.com/alghazali7)

Seperti yang terlihat dalam foto yang diposting Al baru-baru ini. Kakak El danDul itu kembali mengunggah foto mesra bersama Alyssa. Al tanpa ragu merangkul erat pundak sang pujaan hati.

Setali tiga uang, Alyssa pun menyambut dengan meletakkan tangannya ke pinggang Al. Saking eratnya, pipi kedua muda-mudi ini saling menempel. Senyum bahagia pun tergambar di wajah keduanya.

"Bahagia adalah satu alasan kami untuk tersenyum," tulis Al di keterangan foto.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali pamer foto mesra di media sosial. [foto: instagram/alghazali7]

Sebelumnya, Al juga mengunggah fotonya tengah mencium pipi Alyssa. Sementara wajah gadis berdarah Indonesia-Perancis itu tampak sumringah.

Ada fakta menarik tentang sosok Alyssa Daguise ini. Rupanya gadis yang juga berprofesi sebagai model itu pernah menjadi penonton yang beruntung diajak naik panggung di konser Justin Bieber pada April 2011 lalu.

 Alyssa Daguise tak canggung sebut Maia Estianty 'Bunda' [foto: instagram/alyssadaguise]

Hubungan mereka juga telah diketahui oleh Maia Estianty. Belum lama ini Alyssa mengunggah foto saat menghadiri pengajian personel Duo Maia itu. Ia juga tidak segan memanggil Maia dengan sebutan 'bunda'. (Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini