Sukses

Audi Marissa Tolak Cinta Billy Davidson Demi Cowok Kaya

Sosok Dinar yang diperankan Audi Marissa, rela melakukan apapun untuk hidup senang, bahkan memacari pria kaya sekalipun.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan keren serta wajah tampan membuat wanita mana pun pasti terpikat dengan Billy Davidson. Tapi tidak bagi Audi Marissa. Wanita berambut panjang itu justru menolak mentah-mentah cinta Billy.

 Audi Marissa dan Billy Davidson saat beradu akting di sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/billydavidson_]

Padahal seperti diketahui,Audi dan Billy adalah sepasang kekasih. Ketimbang Billy, kabarnya presenterInbox itu lebih memilih pria kaya yang bisa memberinya banyak uang dan memenuhi semua permintaannya.

"Gue itu suka sama cowok yang berduit, enggak kayak lo. Jadi, kalau mimpi jangan ketinggian, kalau ketinggian nanti jatuh, sakit deh," ujar Audi kepada Billy dengan wajah sinis.

Tapi tenang saja, semua itu hanya terjadi dalam sinetron terbaru mereka, Rahasia Cinta. Dalam kehidupan nyata, hubungan Audi Marissa dan Billy Davidson masih baik-baik saja.

 Audi Marissa dan Billy Davidson saat beradu akting di sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/Audimarissa]

Dalam sinetron ini, Audi berperan sebagai Dinar. Adik Cempaka (Chelsea Olivia) yang ambisius dan tidak terima hidup miskin. Ia rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang, bahkan menjadi selingkuhan pria yang sudah beristri.

Sementara Billy Davidson berperan sebagai Wahyu. Sahabat dan rekan kerja Cempaka yang sama-sama berprofesi sebagai tukang ojek online. Diam-diam, Wahyu menyukai Dinar tapi ia sendiri gengsi mengakui perasaannya.

 Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Audi Marissa dan Billy Davidson, pemeran utama sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Sinetron Rahasia Cinta ini terbilang cukup menarik terutama dari segi pemilihan pemain. Kehadiran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia serta Billy Davidson dan Audi Marissa yang merupakan pasangan di dunia nyata, membuat sinetron ini langsung memancing atensi penonton. Rahasia Cinta mulai tayang di SCTV sejak 1 Februari 2015 kemarin pukul 19.00. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.