Sukses

Jadi Istri Calon Bupati, Ini yang Dilakukan Arumi Bachsin

Sementara Emil Dardak mengaku tak akan membatasi kegiatan Arumi Bachsin di dunia showbiz.

Liputan6.com, Jakarta Suami Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak berhasil menang dalam pilkada kota Trenggalek, Jawa Timur. Mendapati dirinya akan menjadi istri bupati, Arumi Bachsin mengaku senang.

"Senang. Menjalani itu semua penuh amanah dan tanggung jawab," kata Arumi Bachsin bersama suami saat ditemui di Taman Ismail Marjuki, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016).

Wanita 21 tahun ini awalnya sempat tak membayangkan bagaimana berkumpul dengan istri dari para pejabat. Namun, setelah ia jalani, ternyata menyenangkan.

Arumi Bachsin menemani suaminya, Emil Elistianto Dardak, menyerahkan laporan harta kekayaan ke KPK, Jakarta, Senin (3/8/2015). Emil mencalonkan diri sebagai calon Bupati Trenggalek pada Pilkada 2015 mendatang. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Enggak secanggung yang saya bayangkan juga. Orangnya baik-baik, supel, enak bergaul. Mereka menjalani hari-hari dengan penuh warna," kata Arumi Bachsin.

Lantaran sang suami belum resmi dilanti menjadi bupati, Arumi Bachsin kini sedang mempersiapkan diri bagaimana baiknya menjadi istri seorang pejabat.

"Kalau sekarang sih aku-nya masih merumuskan harus seperti apa ke depannya, karena kan belum dilantik juga kan," ucap Arumi Bachsin.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Sementara itu, meski nanti Arumi sudah resmi menjadi istri pejabat, Emil Dardak tak akan membatasi kegiatan Arumi Bachsin.

"Saya enggak membatasi juga sih. Arumi sedang senangnya mengurus anak. Saya enggak memberikan pantangan apapun, tawaran film atau kegiatan lain ya saya serahkan kepada dia," kata Emil. (Fac./fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.