Sukses

Ultah Mendiang Olga Syahputra Dirayakan dengan Cara Ini

Olga Syahputra tak lama lagi akan berulang tahun. Pihak keluarga berniat untuk merayakan hari jadi sang komedian di usianya yang ke-33.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra akan berulang tahun pada 8 Februari mendatang. Meski sudah tiada, pihak keluarga tetap berniat untuk merayakan hari jadi sang komedian di usianya yang ke-33 tahun.

Bukan dengan perayaan serbamewah, keluarga mendiang sang komedian akan mendatangi makam Olga Syahputra untuk memberikan doa dan melakukan prosesi tabur bunga.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra

"Paling kita ke kuburan dan ucapkan happy birthday di sana," ucap Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Billy Syahputra merasa jika perayaan ulang tahun Olga Syahputra tak perlu digelar dengan mewah. Apalagi semasa hidup, Olga Syahputra juga tak pernah merayakan hari kelahirannya dengan berlebihan.

"Biasanya kan kita suka jalan-jalan waktu Yoga masih ada. Sekarang almarhum sudah nggak ada, paling ya syukuran saja di rumah," ia menjelaskan.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak cuma keluarga dan kerabat yang akan merayakan ulang tahun mendiang sang komedian. Rencananya, Billy Syahputra akan melibatkan Olga Lovers, sebutan para penggemar Olga Syahputra.

"Apalagi fans Olga kan sudah tahu semua ya (hari ulang tahun Olga). Nanti diatur juga sama manajemen," tutupnya mengakhiri pembicaraan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.