Sukses

2D Konser di Hari Valentine

Di hari perayaan kasih sayang itu, 2D, Deddy Dhukun, dan Dian Pramana Poetra, akan tampil beda.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra yang tergabung dalam 2D dipastikan menggelar konser bertajuk 'Melayang Bersama 2D' di Potato Head, SCBD, Jakarta Pusat pada 14 Februari 2016 mendatang.

"Jadi kita konser pas momen Valentine nih," ucap Dian Pramana Poetra, saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra tampil di Solo City Jazz 2015 [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Di hari perayaan kasih sayang itu, 2D akan tampil beda. Sebab, kedua musisi yang lagu-lagu cintanya dikenal medio 1980 silam ini, akan merubah semua aransemen lagu-lagu hits mereka.

"Karena kami juga melakukan kolaborasi dengan penyanyi muda saat ini. Jadi lagu-lagunya juga disesuaikan dengan gaya musik era sekarang," Deddy Dhukun menimpali.

Dalam konser tersebut, 2D akan membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti Masih Ada, Biru, Keraguan, Peluklah Diriku dan masih banyak lagi.

Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra tampil di Solo City Jazz 2015 [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Sejumlah musisi juga dilibatkan untuk mendukung penampilan keduanya di atas panggung. Diantaranya, Nania Idol, Andrea Miranda, Mus Mudjiono dan Trie Utami.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini