Sukses

Ini Panggilan Manja Pemeran Elif untuk Rianti Cartwright

Liputan6.com, Jakarta - Elif Indonesia baru saja mulai tayang di SCTV pada 1 Februari 2016 lalu. Meski proses syuting baru berjalan beberapa lama, keakraban telah tercipta diantara para pemain. Salah satunya seperti Rianti Cartwright dan si imut Nicole Rossi.

Chemistry yang mereka ciptakan sebagai sepasang anak dan ibu rupanya terbawa hingga ke kehidupan nyata. Gadis cilik berdarah campuran itu bahkan tidak segan bermanja-manja dengan Rianti.

 Atalarik Syah dan Rianti Cartwright dalam sebuah adegan di Elif versi Indonesia (Instagram).

Seperti yang terekam dalam video yang diunggah Rianti di instagram pribadinya baru-baru ini. Rianti dan Nicole tampak bersenda gurau di sela proses syuting Elif Indonesia.

Ceritanya, Nicole yang tengah berada di dalam mobil menyuruh Rianti untuk masuk ke dalam mobil. Namun karena salah satu pintu tidak bisa dibuka, Nicole pun memintanya untuk masuk melalui pintu lain.

Seperti seorang anak dan ibu, Nicole pun memohon kepada Rianti dengan ucapan yang sangat manis. Gadis berkepang dua itu bahkan tidak segan memanggil Rianti dengan sebutan 'honey' (sayang).

 

Lol @nicole_rossi_

A video posted by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Gemas melihat tingkah Nicole, bintang film Ayat Ayat Cinta itu pun dengan sabar mengikuti permintaan 'putri'nya.

Sejak awal diumumkan, sinetron Elif versi Indonesia memang telah mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton. Sinetron yang diadaptasi dari serial asal Turki itu dibintangi oleh sederet artis ternama Indonesia.

Para pemain serial Elif Indonesia (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Diantaranya yakni Atalarik Syah, Ayu Diah Pasha, Tsania Marwa, Yunita Siregar, Rizky Nazar dan Dinda Kirana. Elif Indonesia tayang setiap hari pukul 17.30 hanya di SCTV.(Eka/Mer)

 


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini