Sukses

Sidang Rebutan Hak Asuh Anak Madonna-Guy Ritchie Ditunda Sebulan

Tidak ada alasan yang diberikan pengadilan di New York atas penundaan sidang yang dijalani Madonna dan Guy Ritchie.

Liputan6.com, Los Angeles - Sidang perebutan anak antara Madonna dengan mantan suami, Guy Ritchie, seharusnya dilakukan pada Rabu (3/2/2016) namun mengalami penundaan selama satu bulan. Sidang akan kembali dilakukan pada 2 Maret 2016 mendatang.

Dikabarkan Contactmusic, Kamis (4/2/2016), tidak ada alasan yang diberikan pengadilan di New York mengenai penundaan tersebut. Namun, Tmz.com berspekulasi bahwa ada perundingan di menit terakhir antara Madonna, Guy Ritchie, dan anak mereka, Rocco.

Madonna bersama anaknya bernama Rocco Ritchie dari hasil pernikahan keduanya bersama Guy Ritchie. (foto: nydailynews)

Sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan kepada Sunday People, pada akhir pekan lalu Madonna, berada di London sebentar untuk berbicara, dan bertemu langsung dengan Rocco. Itu dilakukannya untuk membujuk anaknya pulang.

"Ini adalah pembicaraan penting, dan kesempatan terakhir bagi Madonna untuk meyakinkan Rocco kalau dia harus kembali ke rumah sebelum sidang digelar," ujar sumber.

Aksi panggung Taylor Swift berduet dengan penyanyi legendaris Madonna pada iHeartRadio Music Awards 2015 di The Shrine Auditorium,  Los Angeles, California, USA (29/3/2015). (AFP PHOTO)

Sebelumnya, Rocco terlihat bersepeda di London dengan ayahnya, juga istri barunya. "Madonna putus asa untuk mendapatkan Rocco kembali ke New York. Tetapi itu menunjukkan jelas kalau Rocco lebih suka tinggal dengan ayahnya di London."

Sementara, menurut UsWeekly, Madonna benar-benar frustasi dengan situasi sekarang ini. Ia percaya Guy Ritchie sedang mencoba mencuci otak Rocco tentang dirinya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.