Sukses

Sindiran Ruben Onsu terhadap Pelapor Indra Bekti

Ruben Onsu berharap kasus yang sedang dialami Indra Bekti segera ditangani oleh pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu berharap kasus yang sedang dialami Indra Bekti segera ditangani pihak kepolisian. Ia tak mau lagi melihat nama besar selebriti yang diawali dari kerja keras dan air mata, dilenyapkan oleh tingkah segelintir orang yang tak bertanggung jawab.

"Mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian seperti ini yang mencoba mencari keuntungan dari orang lain. Kalau mau mengangkat derajat sendiri, jangan dengan menjatuhkan derajat orang lain," sindir Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016) malam.

Indra menegaskan, kasus seperti yang dialami Ruben Onsu jangan dianggap sepele.

Menurut dia, setiap permasalahan memiliki solusi pemecahannya masing-masing. Berkaca dari masalah pelapor Indra Bekti, ia menilai hal tersebut bukan persoalan yang perlu dibesar-besarkan.

"Tapi saya lebih menyayangkan orang-orang yang lebih menghalalkan segalanya. Kalau ada dendam, ngomong baik-baik. Indra Bekti bukan orang yang menyeramkan. Saya tidak membela, tapi saya menjelaskan karakter dia seperti apa," Ruben Onsu menjelaskan.

Ruben Onsu

Sebagai sahabat, Ruben Onsu mengaku sangat mengenal Indra Bekti. Ia pun tak percaya jika presenter 35 tahun itu dituding melakukan pelecehan seksual dan mengajak berhubungan intim dengan sesama jenis.

"Tapi seandainya perkataan saya salah, ya berarti itu kan kacamata saya. Sudut pandang saya," kata Ruben Onsu. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini