Sukses

Model Seksi Majalah Playboy, Katie May, Meninggal Dunia

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar duka menyelimuti dunia permodelan Hollywood. Salah satu model terbaik mereka, Katie May, dilaporkan meninggal dunia setelah menderita stroke berat.

Dilansir dari Mirror, Jumat (5/2/2016), model majalah Playboy dan majalah olahraga itu dibawa ke rumah sakit pada Senin, 1 Februari 2016. Ia mengeluh sakit di bagian leher yang tak tertahankan.

 Model seksi, Katie May meninggal dunia di usia 34 tahun karena stroke [foto: instagram/mskatiemay]

Sayangnya, kondisi Katie semakin memburuk. Wanita berambut pirang itu pun menyerah dengan keadaan. Kamis (4/2/2016), Katie mengembuskan napas terakhir di usia 34 tahun.

Semua alat bantu dilepaskan dari tubuh wanita yang dijuluki 'Ratu Snapchat' itu. Semua keluarga dan kerabat dekat mengantar kepergian Katie May untuk selama-lamanya.

"Dengan berat hati, kami, keluarga besar Katie May memberi tahu bahwa Katie telah meninggal dunia setelah menderita stroke yang disebabkan penyempitan pembuluh darah," ujar saudara laki-lakinya, Stephen May.

 Model majalah Playboy, Katie May meninggal dunia di usia 34 tahun [foto: instagram/mskatiemay]

Wafatnya Katie tentu menyisakan luka mendalam bagi orang-orang yang mencintainya terutama sang putri, Mia, yang masih berusia 7 tahun. Untuk itu, keluarga besar Katie meminta dukungan dana dari masyarakat luas untuk memenuhi kebutuhan Mia.

"Siapa pun pasti merasa beruntung bisa mengenal Katie May. Dia adalah sosok inspirasi bagi setiap orang. Tolong bantu kami dengan mendonasikan uang untuk keberlangsungan hidup putri Katie," tulis mereka di situs GoFundMe.

 Model seksi, Katie May meninggal dunia di usia 34 tahun karena stroke [foto: instagram/mskatiemay]

Di samping profesinya sebagai model, Katie juga dikenal sebagai bintang media sosial. Katie May terakhir kali terlihat di media sosial pada Senin lalu, sesaat sebelum dirinya masuk rumah sakit.

"Berharap semua orang merasakan hari Senin yang indah! Hari ini Los Angeles sangat berangin," tulisnya. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini