Sukses

Rahasia Cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Mulai Terungkap

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikenal sebagai salah satu pasangan paling romantis di Tanah Air. Pada 1 Oktober 2015 Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengungkapkan rahasia cintanya hanya untuk penggemar lewat beberapa adegan manis yang akan dilakoni keduanya.

Rupanya Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia didaulat bermain dalam sinteron terbaru SCTV, Rahasia Cinta. Di sana, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan berperan sebagai pasangan kekasih.

Rahasia Cinta adalah sinetron 'berbau' drama Korea. Dalam sinetron itu, Chelsea Olivia menjadi pegawai Glenn Alinskie, sang pemilik sebuah perusahaan ojek online. Lucunya, Chelsea Olivia memerankan tukang ojek cantik. Tentu saja, Glenn Alinskie sebagai bos dingin dengan wajah tanpa senyum yang membuat pegawainya takut.

Namun kehadiran Chelsea Olivia ternyata mengubah hidup Glenn Alinskie. Akhirnya, kisah cinta antara si kaya dan si miskin ini pun mulai terjalin. Beberapa konflik di antara keduanya dari lingkungan. Seperti itu sedikit cuplikan mengenai sinetron Rahasia Cinta.

"Apa yang kamu Cintai? Materi? Keluarga? Pekerjaan?" tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagram.

Selain dua pasangan muda tersebut, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Mieke Amalia, Ponco Buwono, Rommy Sulastyo, dan masih banyak lagi. Rahasia Cinta tayang di SCTV pukul 19.00 WIB.

Penggemar Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menyambut bahagia kehadiran pasangan ini di layar kaca. Mereka memang sangat menyukai Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang beraksi bersama di sinetron lantaran menampilkan chemistry yang sangat kuat.

Salah satunya, akun dengan nama rachel_sherly @mozes_buce menuliskan, "nih sinetron baru wajib nonton." Atau akun arnybuifena menambahi, "Seru bngt sinetronx suka bngt sinetron."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini