Sukses

Istri Indra Bekti Bakal Marah Jika Ditanya soal Anak

Bagi Indra Bekti, kepercayaan keluarga menjadi hal yang terpenting dibandingkan banyaknya celaan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kasus dugaan pelecehan seksual yang sedang ramai, Indra Bekti mengaku bahagia. Pasalnya, hubungan Indra dengan sang istri, Aldilla Jelita makin menghangat.

Selain itu, keberadaan dua buah hatinya, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor membuat mantan host Ceriwis itu kembali bersemangat menjalani hidup. Bagi Indra Bekti, kepercayaan keluarga menjadi hal yang terpenting dibandingkan banyaknya celaan masyarakat.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dafina dan Amabell itu seperti baterai tambahan buat aku banget. Kalau aku capek terus mereka panggil-panggil pas aku pulang, semua (masalah) hilang," kata Indra Bekti di Jakarta baru-baru ini.

 

Senada dengan Indra, Aldilla pun ingin nama baik suami dan keluarganya kembali bersih. Makanya, kata Aldilla, jika ada yang mengaitkan kasus pelecehan itu ke arah anak-anak, Dilla akan marah besar.

Reza Pahlevi bersama kuasa hukumnya memberikan keterangan usai melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2). Artis Indra Bekti dilaporkan ke Polda terkait dugaan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.(Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Aku meliat anak-anakku. Kejadian ini juga aku berpikir ke sana, padahal mereka enggak tahu kita itu seperti apa. Aku enggak mau ada pertanyaan soal anak-anakku. Aku bakal marah banget," ujar Aldilla Jelita.

Selain itu, Indra mengaku terharu dengan dukungan penuh dari rekan-rekan terdekatnya. "Mereka (sahabat) yang tahu saya dan tahu perjuangan saya. Mereka telepon, dan kasih support ke saya. Saya terharu banget," kata Indra Bekti. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini