Sukses

Butuh Waktu Berapa Lama Michelle Ziudith Menangis?

Bermodal wajah manis dan melankolis, nama Michelle Ziudith perlahan meroket.

Liputan6.com, Jakarta - Bermodal wajah manis dan melow, nama Michelle Ziudith perlahan meroket. Mengawali karier sebagai Miss Celebrity SCTV 2010, Michelle makin melebarkan sayap keartisannya di berbagai sinetron dan film.

Banyak sutradara yang tertarik dengan wajah Michelle yang mengesankan anak baik-baik. Tak heran, hampir di setiap sinetron dan film yang diperankan, Michelle selalu mendapat peran protagonis.

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara di film Magic Hour. (foto: courtesy of Magic Hour)

Bintang film London Love Story ini juga punya kemampuan menangis yang luar biasa. Wajar jika hampir semua film yang dibintanginya, Michelle kerap melakoni adegan melankolis tersebut.

Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Michelle Ziudith mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk menangis. Untuk meneteskan air matanya, Michelle hanya perlu beberapa detik saja.

"Mungkin karena menjelang dewasa aku punya banyak masalah. Kadang bilang alhamdulillah atau terima kasih saja sudah bisa langsung menangis," kata Michelle Ziudith sambil tersenyum.

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Akan tetapi, hal itu bertolak belakang dengan keseharian Michelle. Pesinetron Love In Paris ini mengaku bukan tipe wanita melankolis seperti yang sering ia perankan.

"Enggak banget. Aku nggak melow. Aku justru lebih yang enggak peduli orang ngomongin aku apa. Apapun yang terjadi di dunia ini mau ada apa, aku hanya ingin hidup berkarya dan mencari uang. Bisa dibilang memang cuek," ujar Michelle Ziudith. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini