Sukses

Cita Citata Komentari Gosip iMeyMey dan Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini muncul gosip kalau Vicky Prasetyo tengah menjalin asmara dengan pedangdut iMeyMey. Kabar tersebut beredar lantaran muncul foto-foto mesra Vicky dengan iMeyMey.

Namun sayangnya, baik Vicky mau pun iMeyMey belum bersedia berkomentar mengenai kedekatan mereka. Sementara manajer iMeyMey, Bombom, tak tahu bagaimana hubungan si pelantun Cabe-cabean dengan Vicky. Meski Bombom juga mengakui kalau iMeyMey memang dekat dengan mantan Zaskia Gotik tersebut.

Vicky Prasetyo dan iMeyMey terlihat begitu nyaman dengan kedekatan mereka.

Namun pernyataan lain keluar dari mulut Cita Citata. Kebetulan, Cita dan iMey memang satu manajemen, sehingga keduanya cukup mengenal satu sama lain. Diakui Cita, ia mengetahui kedekatan iMeyMey dengan Vicky.

 

"Kalau dibilang tahu, ya tahu. Dibilang enggak, bisa juga enggak. Aku tahu kalau mereka (Vicky dan iMeyMey) dekat. Tapi kalau saya bilang mereka pacaran, saya takut salah," kata Cita Citata, saat dihubungi via telpon, Jumat (5/2/2016).

Cita Citata dan iMeyMey

Diakui Cita Citata, ia beberapa kali melihat iMeyMey dan Vicky berdua. "Tapi enggak kencan juga sih. Ketemunya di tempat acara bareng. Kalau curhat soal Vicky juga belum. Saya mau tanya ke iMey, tapi enggak enak," tutur Cita.

Cita berharap yang terbaik untuk sahabatnya itu. Ia pun senang kalau iMey dan Vicky benar pacaaran. "Doanya pasti yang bagus-bagus dong. Kalau mereka pacaran, kita semua pasti senang," ujar Cita Citata. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini