Sukses

Skandal Selesai, Block B Siapkan Album Baru

Kabar kembalinya Block B telah dikonfirmasi oleh pihak agensi mereka.

Liputan6.com, Seoul Setelah lama vakum dan mempunyai masalah dengan agensi terdahulunya, boyband Block B dikabarkan akan segera kembali dengan album baru mereka. Zico, leader dari kelompok yang beranggotakan tujuh orang ini mengatakan bahwa semua personel Block B ikut berpatisipasi dalam pembuatan album ini. 

Tapi tentunya para penggemar masih harus bersabar mengingat album ini masih dalam tahap pengerjaan. Jika jadi rilis, maka ini akan menjadi album keempat Block B setelah Conduct Zero yang dirilis pada April 2015.

Petolan Block B, Zico kerap disebut ikuti gaya dan jejak G-Dragon di industri musik K-Pop. Ini tanggapannya.

Diberitakan oleh Soompi, Jumat (4/2/16), kabar kembalinya Block B telah dikonfirmasi oleh pihak agensi mereka, Seven Seasons. "Benar bahwa mereka akan comeback dengan album baru, tapi untuk tanggal perilisannya belum kami umumkan," ujar juru bicara agensi Block B.

Jika album ini telah dirilis, Block B rencananya akan tampil dalam beberapa acara TV bersamaan dengan promosi album mereka.

Beberapa waktu belakangan, para personel Block B lebih fokus ke dalam aktivitas solo masing-masing. Zico misalnya, menjadi juri dalam ajang Show Me the Money 4 dan menjadi produser dalam solo albumnya. Personel yang lain pun disibukan dengan acara TV atau karir akting masing-masing.

Block B (Soompi)

Boyband yang dibentuk pada 2011 lalu ini, memiliki sejarah yang cukup menyedot publik. Bagaimana tidak, tak lama setelah debutnya, boyband ini memiliki masalah dengan manajemen terdahulunya,. Kabarnya, pihak manajemen tidak mau mendengarkan suara para personel Block B.

Tidak tanggung-tanggung, Block B lantas melayangkan gugatan kepada manajemen. Sayangnya, karena tak cukup bukti, gugatan Block B pun dianggap tidak relevan oleh pihak pengadilan. (Deyesta Naedy/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.