Sukses

Puput Melati Relakan Lagunya Dinyanyikan Penyanyi Ini

Dengan kesibukannya sebagai istri dan seorang ibu, Puput Melati mengaku susah membagi waktu untuk menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh tahun silam, Puput Melati pernah menciptakan sebuah lagu yang berjudul Tak Mudah. Lagu tersebut bercerita mengenai caranya memandang hidup dan kisah percintaan yang penuh dengan lika-liku.

Seiring dengan kesibukannya mengurus suami dan anak, Puput Melati tak memiliki waktu untuk merekam lagu ciptaannya sendiri. Alhasil, ia harus merelakan lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru, Dewi Gilang.

Puput Melati dan Dewi Gilang [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Tadinya saya yang mau bawakan sendiri lagu ciptaan saya. Tetapi ternyata enggak jodoh. Baru dua bulan lalu saya dikontak label rekaman, dikasih tahu lagunya akan dinyanyikan penyanyi lain yakni Dewi Gilang," kata Puput Melati saat ditemui bersama Dewi Gilang di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016).

Bukan tanpa alasan istri Guntur Bumi itu mengizinkan lagunya dinyanyikan oleh penyanyi lain. Rupanya, ia sudah lebih dulu mendengar karakter vokal Dewi Gilang, yang sebelumnya dikenal lewat ajang Putri Indonesia 2015.

Puput Melati dan Dewi Gilang [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Feeling aku besar banget kalau lagu ini akan bagus dinyanyikan oleh Dewi Gilang. Karakter vokalnya menurutku cocok dengan lagu ciptaanku," ujar Puput Melati. 

Dewi Gilang juga berharap lagu yang diciptakan oleh Puput Melati bisa mengantarkannya meraih kesuksesan di blantika musik nasional. "Mudah-mudahan kehadiran aku bisa mewarnai musik Indonesia jadi lebih maju dan berkembang," harap penyanyi 25 tahun ini. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.