Sukses

Fakhrul Razi Merasa Hampa Jika Tak Ada Rina Nose di Sisi

Liputan6.com, Jakarta - Dua kali gagal membina rumah tangga tidak membuat Rina Nose takut untuk jatuh cinta lagi. Apalagi kini sudah ada sosok Fakhrul Razi yang berhasil mencuri hatinya.

Layaknya pasangan yang tengah kasmaran, keduanya tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagia. Hal apapun tidak dapat menghalangi cinta mereka berdua.

 Fakhrul Razi tak malu-malu lagi mengungkapkan perasaannya kepada Rina Nose. Seperti apa ceritanya?

Sepertinya istilah dari mata turun ke hati, sangat pas menggambarkan kisah cinta keduanya. Tatapan hangat dari mata indah Rina Nose rupanya menjadi alasan Fakhrul Razi bisa jatuh hati kepadanya.

Seperti yang diungkapkan dalam postingan Rina Nose di Instagram. Wanita asal Bandung itu mengunggah foto Fakhrul Razi yang tengah tersenyum lebar sembari menatap Rina Nose.

Dalam foto tersebut terdapat tulisan kutipan "Aku sangat mencintai warna matamu ketika kau menatapku. Seperti lingkaran suasana hati, aku merasa hampa tanpa tatapanmu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

 Pandangan mata Rina Nose membuat Fakhrul Razi jatuh cinta kepadanya [foto: instagram/rinanose16]

Dari tulisan itu terlihat jika Fakhrul Razi benar-benar tulus mencintai Rina Nose. Baginya, tanpa Rina, hidup Fakhrul akan terasa hampa.

Baik Rina maupun Fakhrul juga sering mengunggah foto mesra berdua bahkan sebelum keduanya mengaku berpacaran. Perbedaan bangsa pun seakan tidak mampu menghalangi cinta mereka berdua.

 Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram)

Fakhrul Razi dan Rina Nose diketahui mulai dekat sejak keduanya dipertemukan dalam acara Dangdut Academy Asia. Sering bertemu dan berinteraksi di panggung, membuat benih-benih cinta mekar diantara mereka. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.