Sukses

Top 3: Al Ghazali Mesra dengan Pacar - Regina Hamil Muda

Liputan6.com, Jakarta Berita dari si ganteng Al Ghazali sepertinya selalu membuat penasaran pembaca. Buktiknya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang kabarnya menjalis asmara dengan cewek asal Prancis menjadi berita yang paling banyak dibacara di Showbiz Liputan6.com sampai Jumat (5/2/2016) sore.

Selain berita dari Al Ghazali, kabar dari Regina Andriane Saputri yang tengah hamil muda juga menjadi perhatian pembaca. Regina yang kerap membuat sensasi memang selalu dihinggapi kabar yang mengejutkan. Sebelum kabar hamil dari Krisna Murti, Regina juga diketahui sempat berseteru dengan kakak dan adik iparnya.

Berikut lebih lengkapnya Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali pamer foto mesra di media sosial. [foto: instagram/alghazali7]

1. Al Ghazali Tersenyum Lebar, Cinta Alyssa Daguise Tersampaikan

Jatuh cinta berjuta rasanya. Ungkapan itu sepertinya cocok untuk menggambarkan suasana hati Al Ghazali. Bunga asmara tengah menyelimuti kehidupan putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Belakangan, dunia maya sempat heboh dengan foto mesra Al Ghazali bersama seorang gadis bernama Alyssa Daguise. Meski belum secara gamblang mengakui hubungan mereka, namun foto-foto yang diunggah Al di media sosial telah berbicara.

Baca selengkapnya di sini

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

2. Regina Hamil Muda

Kabar bahagia datang dari Regina Andriane Saputri. Setelah menikah secara siri dengan Krisna Murti pada 22 Desember 2015, wanita bertubuh sintal itu kini tengah hamil muda.

"Aku sudah telat dua minggu sih. Pas diperiksa pakai tespack ternyata hasilnya positif," ujar Regina saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (4/2/2016) malam.

Baca selengkapnya di sini

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

3. Sindiran Ruben Onsu terhadap Pelapor Indra Bekti

Ruben Onsu berharap kasus yang sedang dialami Indra Bekti segera ditangani pihak kepolisian. Ia tak mau lagi melihat nama besar selebriti yang diawali dari kerja keras dan air mata, dilenyapkan oleh tingkah segelintir orang yang tak bertanggung jawab.

"Mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian seperti ini yang mencoba mencari keuntungan dari orang lain. Kalau mau mengangkat derajat sendiri, jangan dengan menjatuhkan derajat orang lain," sindir Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016) malam.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini