Sukses

Kerispatih Akan Gelar Konser Akustik

Kerispatih hanya meyiapkan 200 tiket untuk para fans di konser Akustis yang digelar pada 13 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Pada 21 April 2015, Kerispatih genap berusia 12 tahun. Untuk menandakan eksistensinya di industri musik Tanah Air, band yang digawangi Badai, Arif, Anton, Andika dan Fandy akan mengadakan mini konser.

Bertajuk Mahakarya untuk Cinta, pemilik hits Cinta Putih ini akan menyajikan sesuatu yang berbeda dalam konsernya kali ini. Meski tetap full band, namun konsep kali ini lebih kepada akustik.

"Selama 12 tahun tak pernah ada (konser) akustik (dari Kerispatih). 15 lagu yang pernah hits akan kami bawakan," kata Badai, saat menggelar konfrensi pers di kantor Nagaswara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/2/2016).

 

Konser tersebut akan diadakan di Goethehaus, Menteng, Jakarta Pusat pada 13 Februari 2016. Tak banyak tiket yang disebar oleh Kerispatih, hanya 300 tiket.

"Kapasitas hanya 300. 200 tiket yang kami jual, dan 100 untuk awak media dan sponsor juga kerabat kami," jelas Badai.

Penampilan vokalis Kerispatih, Fandi saat malam penganugerahan Police Movie Festival 2015 di Central Park, Jakarta, Sabtu (13/6). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

300 audiens sengaja dipilih Kerispatih lantaran mereka ingin lebih dekat dengan Mahapatih,  penggemar Kerispatih. Kerispatih ingin, tak ada jarak antara mereka dan para penonton di konsernya nanti.

"Konsepnya nanti intim, dan limited audiens. Kami ingin lebih dekat dengan penonton. Tak akan ada penjagaan yang ketat dan tak akan ada barikade," kata Badai.

Untuk harga tiket, Kerispatih membanderol dengan harga Rp 150 ribu. Batas terkahir pembelian tiket pada 10 Februari 2016. "Tiket kami sama ratakan. Konser kali ini kami mengusung Pancasila, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia," kata Badai. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini