Sukses

Deddy Corbuzier Ngamuk Dibilang PSK oleh Haters

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak berang ketika dihina. Hal itu terjadi dengan Deddy Corbuzier. Dalam akun Instagram-nya, Deddy tak terima difitnah sebagai pekerja seks komersial (PSK) bersama Chika Jessica.

"Pertama kalinya saya masih bingung mengapa ada manusia yang bisa melakukan apa yang Anda lakukan dengan menghina orang lain menggunakan agama dan SARA. Memfitnah kelakuan saya dan Jessica sebagai PSK," tulis Deddy dalam akun Instagram-nya, Jumat (5/2/2016).

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Namun bukan Deddy namanya jika diam begitu saja. Duda beranak satu itu mengaku sudah mendapatkan identitas pelaku penghinaan. Pria yang menghina Deddy diketahui bernama Antho Nugroho warga Jambi. Tak sampai di situ, Deddy juga mengetahui kehidupan Antho yang sudah bercerai karena mempunyai kelainan.

"Lalu Anda menikah dan akhirnya cerai karena kelakuan disorientasi sexual Anda sebagai pencita sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya, tapi ketika Anda masuk ke ranah saya dan ranah hukum. I don't play game anymore. I bring u in my game," tulis Deddy.

Lewat unggahan KTP tersebut, pria 39 tahun ini ingin mengajarkan followers-nya di Instagram agar menjaga perkataannya dan tidak asal memfitnah.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

"Banyak kawan Anda yang saat ini mengatakan bahwa saya tidak mungkin mengetahui identitas Anda dengan semua upaya Anda menghilangkan jejak dan saya hanya menggertak. Do I? Ajakan bermusyawarah masih terbuka lebar. Membuat ini bukan sebuah ancaman. #thisisdeddycorbuzier," tulis Deddy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini