Sukses

Berdandan Cantik, Aurel Hermansyah Banjir Komentar Negatif

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang wanita, khususnya selebritas, kecantikan fisik menjadi faktor penting untuk menunjang karier. Sama halnya yang dilakukan Aurel Hermansyah.

Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Aurel termasuk remaja yang sangat peduli dengan penampilan. Terbukti, sejak terjun ke dunia hiburan, putri Anang Hermansyah itu semakin cantik saja.

Instagram Aurel Hermansyah

Bahkan kini gayanya tak kalah dengan sang ibu, Krisdayanti. Ke mana pun ia pergi, Aurel selalu membubuhkan make up di wajah cantiknya. Seperti terlihat dalam foto yang diunggahnya kali ini.

Aurel Hermansyah tampil cantik mengenakan dres biru tanpa lengan. Tak lupa Aurel menyapukan riasan di wajahnya. Bibirnya tampak merah merona.

Rambut panjangnya dibuat berombak. Aurel pun berpose genit dengan mengangkat tangan kirinya ke kepala. Sementara di foto lain, pelantun 'Tanpa Bintang' itu terlihat menggoda dengan memonyongkan bibir merahnya.

Aurel Hermansyah [Foto: Instagram]

Namun, meski sudah tampil cantik, Aurel masih saja kebanjiran komentar negatif. Sejumlah netizen menganggap bahwa dandanan aurel kala itu terlalu tua, tidak sesuai dengan usianya.

"Harusnya msh muda dandanannya jgn menor. Sorry aurel...cb makeupnya sesuai dgn umur km. Kalo menor trs...bs2 kamu keliatan lbh tua dr mimi n bunda..." tulis @tam.renny.

"Gayanya ketuaan @aurelie.hermansyah ..pdhl masih muda lbh cantik kl natural make up ya pake baju yg anak muda bgt...jgn disamain sama bundanya..jadi ya keliatan seumuran sama bunda ya," kata @ginasujana.

"Aduh....ni anak tua sebelum waktunya dandanan nya kayak emak2 terlalu belebihan . makeup nya menor ga pantes banget," tambah @kim_nauraa.

 

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Semenjak penampilannya mulai berubah, Aurel Hermansyah tidak berhenti menerima cibiran masyarakat. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menuduh Aurel melakukan operasi plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini