Sukses

Titi Kamal Ternyata 'Wanita Simpanan'

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal ternyata seorang wanita simpanan. Namun hal itu hanya terjadi dalam film terbarunya berjudul Demi Cinta. Dalam film tersebut, Titi berperan sebagai Amara yang merupakan istri seorang mafia. Menurut Titi, ini merupakan peran yang berbeda dari film-film sebelumnya. Ia pun merasa tertantang memerankan peran terbarunya itu.

"Aku jadi wanita simpanan yang anaknya diculik. Ini sesuatu yang berbeda buat aku," ujar Titi ditemui ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2016).

Anak Titi Kamal-Christian Sugiono (Foto: Instagram)

Tak mudah menurut Titi memerankan peran tersebut. Ia mengaku banyak menemui kendala. Sebab ibu satu anak itu biasanya memerankan wanita yang ceria dan tak seperti peran barunya ini. Untuk mendalami perannya itu, rumah jadi tempat yang tepat untuk mendalami perannya.

"Kadang memang pendalaman juga saat di rumah. Jadi belajar ngomong sama dialog biar terbiasa," ujar Titi.

Menguasai sebuak karakter memang bukan perkara mudah. Namu Titi berusaha semaksimal mungkin melatihnya agar karakternya itu benar-benar dia resapi dan bisa akting secara total.

Titi Kamal, si ibu mudan nan kece saat berpose di depan kamera saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Menjadi seseorang itu nggak mudah, butuh pendalaman. Apalagi peran ini baru pertama aku dapatkan," kata Titi.

Dalam film tersebut, istri Christian Sugiono itu akan beradu akting dengan artis kenamaan Tanah Air seperti, Oki Setiana Dewi, Ricky Harun, dan Tora Sudiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.