Sukses

Film Zorro Bakal Dibuat dalam Versi Futuristik

Akhirnya nama Jonas Cuaron terpilih sebagai sutradara film Zorro versi futuristik.

Liputan6.com, Los Angeles - Daur ulang film Zorro semakin menunjukan bentuknya. Kini, Jonas Cuaron telah ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya. Cuaron merupakan salah satu penulis film Gravity. Ia juga putra dari sineas Alfonso Cuaron, sutradara film bertema angkasa yang dibintangi Sandra Bullock itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (5/2/2016), remake Zorro bertajuk Z itu menggambarkan ulang sosok bertopeng itu sebagai pahlawan futuristik. Versi baru dari karakter ciptaan Johnston McCulley yang lahir pada 1919 itu, akan menghadapi tirani di masa depan.

Akan tetapi, hingga hari ini masih belum ada detail mengenai plot cerita yang dirilis oleh pihak studio. Berdasarkan pengamatan The Hollywood Reporter, proyek daur ulang Zorro ini memiliki kemungkinan besar untuk berlanjut ke tahap penyelesaian pra-produksi.

Sutradara Jonas Cuaron. (movies.mxdwn.com)

Lantica Media dan Sobini Films bekerjasama demi film ini. Mereka berniat memulai pengambilan gambar pada Maret 2016. Mark Amin selaku CEO Sobini sangat tertarik kepada Cuaron setelah menyaksikannya sebagai sutradara film debutnya, Desierto.

"Ketika saya menonton Desierto, saya terkesan dengan perintah aksi dan ketegangan Jonas, mata visualnya yang hebat, dan penampilan kuat yang ia tonjolkan dari aktornya," ujar Mark Amin.

Proyek film Zorro pasca-kehancuran dunia bertema Zorro Reborn, hingga kini masih dikembangkan. (mygezza.com)

"Setiap generasi memiliki pahlawan Zorro sendiri-sendiri dan kami bangga dapat memperkenalkan Zorro baru kepada generasi saat ini," tambah CEO Lantica Media, Antonio Gennari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.