Sukses

Viviane dan Sammy Simorangkir Nikah Tahun Ini di Bali?

Liputan6.com, Jakarta Sudah delapan bulan Viviane dan Sammy Simorangkir menjalin asmara. Janda Okan Cornelius itu mengaku hubungan yang ia jalin sangatlah serius dan tak main-main. Lantaran keseriusannya itu, kabarnya Viviane akan menikaah tahun ini dengan mantan vokalis Kerispatih itu.

Kabar lain mengatakan, ia dan Sammy rencananya akan mengikat janji suci di pulau Dewata Bali. Saat ditanya kebenarannya, ini jawaban janda satu anak itu?

Foto profil Viviane di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Ya berharapnya begitu. Doain aja. Ditunggu aja," ujar Viviane saaat dihubungi via telepon, Jumat (5/1/2016).

"Aku waktu itu ditanya maunya gimana (nikah). Kalau aku sih memang ada keinginan di Bali, tapi nanti ditunggu saja deh ya," sambungnya.‬

Tak sampai disitu, kabar keduanya akan menikah tahun ini lantaran Sammy telah membeli sebuah rumah sebagai bekalnya nanti saat membina rumah tangga dengan Viviane. Ditanya hal tersebut Viviane punya jawabannya?

"Dia sebelum sama saya itu sudah beli tanah, namanya lelaki. Dia (Sammy) sudah prepare dan memang baru mau dibangunnya sekarang. Dia tanahnya sudah ada. Dia nanya ke aku bangunnya gimana ya, aku bantuin kasih teman aku yang arsitek untuk bantuin gitulah," paparnya.

Viviane dan Sammy Simorangkir

Viviane mengatakan, dia dan Sammy sangat serius menjalin hubungan. Akan tetapi belum bisa menjelaskan kapan tepatnya naik pelaminan. Yang pasti, kedua orangtua mereka masing-masing sudah merestui hubungan mereka.

"Sudah saling kenal. Dia kenal orangtua aku dan aku kenal orangtua saya. Sudah saling kenal keluarga masing masing lah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.