Sukses

Ini Alasan Taeyeon Girls Generation Potong Rambut

Taeyeon Girls Generation gemar berganti gaya rambut untuk mendukung penampilannya.

Liputan6.com, Seoul - Bicara soal wanita pasti tidak jauh dari topik penampilan dan kecantikan. Selain wajah, wanita juga sangat memerhatikan gaya rambut. Seperti halnya Taeyeon Girls Generation.

Taeyeon tidak hanya berhasil memikat penggemar dengan suara merdunya tapi juga penampilan fisiknya. Salah satu penyanyi terbaik di Korea Selatan itu kerap kali berganti gaya rambut.

Meski sedang tidur, Taeyeon tampak elegan dalam teaser MV terbarunya berjudul 'Rain'.

Setelah beberapa lama mempertahankan rambut panjang, kiniTaeyeon kembali memangkas pendek rambutblondenya. Jika biasanya gaya rambutTaeyeon disesuaikan dengan imej lagu baru, kali ini ia punya alasan lain.

Dilansir dari Soompi, Jumat (5/2/2016), pemimpin grup Girls Generation itu semula berencana mengubah warna rambutnya. Namun, usai diwarnai, hasilnya tidak memuaskan.

Taeyeon resmi merilis single baru bertajuk 'Rain', di mana leader SNSD ini sampaikan kerinduan kepada mantan.

Ketimbang merusak penampilannya, Taeyeon memutuskan memotong pendek rambutnya. Ia membuang sebagian rambutnya yang gagal diwarnai.

"Aku telah mengatakan bahwa aku memotong rambutku karena rusak, tapi sebenarnya aku membuat kekacauan saat mengecat rambutku. Warnanya tidak keluar dengan sempurna," ujarnya saat melakukan siaran live melalui aplikasi Naver V.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini