Sukses

ADA Band Rilis Video Klip Keren, Kucuri Lagi Hatimu

Liputan6.com, Jakarta Ada Band membuat gebrakan di 2016. Setelah merilis single Kucuri Lagi Hatimu, band yang beranggotakan Donnie Sibarani, Marshal Surya Rachman, Suriandika Satjadibrata dan Aditya Pratama ini tengah siap-siap merilis video klip single tersebut.

Tak tanggung-tanggung, untuk video klip lagu Kucuri Lagi Hatimu, ADA Band mengambil lokasi syuting di Melbourne dan Great Ocean Road, Australia. Video klip itu sendiri rencananya baru akan dirilis pada 6 Februari 2016. Namun teaser video klip tersebut sudah bisa dilihat di Youtube sejak beberapa hari lalu.

Ada Band saat syuting video klip Kucuri Lagi Hatimu di Australia. [Foto: Istimewa]

"Mengapa kami ambil tempat di Melbourne dan Great Ocean Road, karena dua kota itu dikenal sebagai kota terindah di dunia," kata Dika, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

Meski menyenangkan, namun bukan tidak ada tantangan selama proses syuting. "Cuacanya dingin banget. Tapi terbayar dengan pemandangan yang keren," kata Dika menambahkan.

Lagu Kucuri Lagi Hatimu merupakan lagu yang terdapat di album Chemistry. Album ini sendiri rencananya akan dirilis pada akhir Februari 2016.

Ada Band saat syuting video klip Kucuri Lagi Hatimu di Australia. [Foto: Istimewa]

Dika, sang pencipta lagu ini mengungkapkan, Kucuri Lagi Hatimu bercerita tentang keinginan kembalinya sang kekasih hati. "Ceritanya terinspirasi dari teman-teman terdekat sih," ungkap Dika.

Dengan dirilisnya single dan video klip Kucuri Lagi Hatimu, Ada Band berharap bisa kembali mencuri hati semua pecinta karya-karya Ada Band. "Kami ingin kembali mencuri hati seluruh penikmat karya Ada Band," kata Dika. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.