Sukses

Titi Kamal Ingin Tambah Momongan

Meski ingin menambah momongan, Titi Kamal tak mau menjalani program khusus.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal berencana ingin memberikan adik untuk putranya, Arjuna Zayan Sugiono (Juna). Keinginan Titi untuk menambah momongan lantaran istri Christian Sugiono itu sudah tak lagi memberi ASI.

"Karena sudah selesai kasih ASI, jadi pengin nambah satu lagi biar pas," ujar Titi saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2016).

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Instagram)

Meski begitu, Titi mengaku tak terburu-buru ingin memiliki anak. Wanita 34 tahun itu ingin mengalir begitu saja untuk bisa hamil lagi.

"Mudah-mudahan aja dapat. Tapi sambil menunggu tetap menjalani aktvitas seperti biasa. Mau alami saja prosesnya," ujar bintang film Mendadak Dangdut ini.

Ciuman mesra pasangan suami-istri ini di depan Menara Eiffel (sumber foto: Instagram Christian Sugiono)

Masalah jenis kelamin untuk anak keduanya nanti, bintang film Ada Apa Dengan Cintaa (AADC) itu tak mau ambil pusing. " Yang mana aja lah. Mau cewek atau cowok yang penting sehat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.