Sukses

Saat Ibunda Adrie Subono Meninggal Dunia, Habbie Mendampingi

Detik-detik sebelum meninggal, Titi didampingi Adrie Subono dan juga sang adik mantan Presiden BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka sedang menyelimuti keluarga besar promotor Adrie Subono. Ibunda Adrie Subono, Titi Sri Sulaksmi Subono meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016) sekitar pukul 20:52. Detik-detik sebelum meninggal, Titi didampingi Adrie Subono dan juga sang adik mantan Presiden BJ Habibie.

"Saat-saat sebelum meninggal dunia, almarhumah didampingi oleh BJ Habibie. Semua keluarga ada di samping almarhumah," kata Arey, saat dekat Adrie Subono saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (5/2/2016).

Tak hanya Melani, sang ayah Adrie Subono juga membalas cuitan @thehabibiecenter, yang mengaku sedang menemani Habibie di RSPAD.

Titi Sri Sulaksmi meninggal karena berbagai penyakit komplikasi yang dideritanya. Titi meninggal di usia 87 tahun. Almarhumah direncanakan akan dimakamkan di Jombang, Tangerang Selatan.

"Dimakamkan di pesantren Subono Mantofani, di Jombang, Tangerang Selatan," ujar Arey.

"Innalilahi Wainnailahi Rojiun, telah meninggal dunia Ibunda Titi Sri Sulaksmi Subono, pkl.20.52 smg Almarhumah diterima Disisi Allah Swt," tulis akun Adrie Subono beberapa jam yang lalu.

Adrie Subono dan ibunda

Saat ini, jenazah sendiri masih berada di RS Pondok Indah. Rencananya, almarhumah akan disemayamkan malam ini di kediaman di Jalan Panglima Polim 9 no:14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini