Sukses

Rina Nose Akan Dinikahi Fakhrul Razi Tahun Ini?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu presenter Dangdut Academy 3 Rina Nose sedang berbahagia. Rina sedang menikmati indahnya masa-masa pacaran dengan kekasihnya Fakhrul Razi yang berasal dari Brunei Darussalam itu.

Bahasa tubuh Rina pun tidak bisa menyembunyikan betapa kagumnya janda kembang ini kepada sosok Fakhrul yang dinilai pintar dan sejalan dengan pikirannya.

"Terus terang, saya cocok saja dengan Fakhrul, sama-sama punya pikiran aneh," kata Rina kepada wartawan, Jumat (5/1/2016).

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Fakhrul juga mengakui, sosok Rina sangat menginspirasi dirinya. Hampir lima tahun Fakhrul menjomblo dan ketika bertemu Rina hatinya langsung cocok.

"Saya jalani hubungan dengan Rina serius. Kalau jenjang pernikahan, ya target kami gitu. Cuma kapan waktunya, ditunggu saja," ujarnya.

Fakhrul yang menjadi juri D'Academia Asia 3 ini menambahkan, akan membawa Rina ke Brunei sekitar Juni atau Juli mendatang. Hanya saja penyanyi dan juga pencipta lagu ini tidak mau menyebutkan apakah ada kaitannya dengan rencana lamaran.

Pandangan mata Rina Nose membuat Fakhrul Razi jatuh cinta kepadanya [foto: instagram/rinanose16]

"Saya sih maunya bawa Rina cepat ke Brunei. Kalau dia mau cuti tiga hari saja, bulan-bulan ini juga langsung pergi, tidak harus nunggu Juni, Juli lagi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini