Sukses

Foto Bulan Madu Fedi Nuril Bikin Fans Patah Hati

Fedi Nuril pamer foto bulan madunya di Padang.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril telah resmi menyunting Vanny Widyasasti pada 17 Januari lalu. Pernikahan tersebut banyak membuat penggemar Fedi patah hati. Pasalnya, Fedi menikah begitu cepat tanpa adanya proses pacaran.

Kini setelah resmi menikah, Fedi kembali membuat penggemarnya dag-dig dug karena Fedi baru saja pulang dari bulan madu. Seperti dilihat dari setiap posting-an foto bersama Vanny di instagramnya @fedinuril yang ditanggapi ribuan komen khas hati hancur. Fedi memosting setiap foto berdasarkan hari.

Fedi Nuril

"2nd day of our honeymoon,” tulisnya singkat. Foto mesranya dengan Vanny itu langsung mendapat banyak likes hingga puluhan ribu.

“Aku patah hati, susah move on,” tulis akun grenitariz. Komentar-komentar serupa juga ditulis penggemar lainnya. Termasuk foto saat bulan madu hari ketiga di Bali kemarin.

Fedi Nuril

"Sakit bang hati adek melihatnya. Ada juga yang berkomentar, cukuuup bang, cukupp. Jangan dipamerin lagi bang, hehe,” tulis akun lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini