Sukses

Nikita Mirzani Ngaku Pacari Artis Bule

Hubungan itu sudah dijalani janda dua anak itu selama empat bulan lebih.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku sudah punya pacar baru. Kabar ini sekaligus membantah gosip kedekatan Niki dengan Samuel Rizal yang belakangan ramai diperbincangkan. Pemain film Comic 8: Casino Kings ini menyebut sang kekasih merupakan seorang bule lagi.

"Pacar gue bule, tapi nggak mau gue ekspose. Malas saja, soalnya nanti dikejar-kejar mulu," kata Nikita Mirzani di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016) malam.

Nikita Mirzani [Foto: Yudha Gunawan]

Hubungan itu sudah dijalani janda dua anak itu selama empat bulan lebih. Ketika didesak mengenai identitas sang kekasih, Nikita hanya memberi sedikit clue. Katanya, bule asal Amerika Serikat itu merupakan seorang artis yang ditemuinya di Monaco.

"Dia juga artis. Ketemunya di Monaco, kalau ini bule Amrik asli, kalau yang kemarin (Sajad Ukra) kan ada Arab-Arabnya," bebernya.

Nikita menuturkan alasan mengapa ia kembali menjatuhkan hatinya kepada seorang bule. Menurut cewek 29 tahun itu, bule memiliki sifat yang lebih penyayang.

Nikita Mirzani

"Bule itu orangnya penyayang dan perhatian. Terus sudah cocok lah kalau bule. Penasaran kan? Nanti saja tunggu gue upload di Instagram," ceplos Nikita Mirzani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.