Sukses

Samuel Rizal Resmi Cerai, Ini Kata Nikita Mirzani

Dengan raut serius, Nikita membantah jika dirinya disebut sebagai pihak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya resmi bercerai. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Stevianne pada 2 Februari 2016 secara verstek.

Perceraian itu sempat menyeret nama Nikita Mirzani. Pasalnya, selama proses cerai berlangsung, bintang film Nenek Gayung itu terlihat mesra dengan Sammy, sapaan Samuel Rizal. Alhasil, banyak pihak yang menyebut Nikita sebagai orang ketiga rumah tangga Sammy-Stevianne.

Nikita Mirzani. (via instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat malam (5/1/2016), Nikita angkat suara mengenai perceraian Sammy dan Stevianne.

"Ah, nggak tahu deh ( Sammy cerai). Nggak cerita juga dia," ujar Nikita Mirzani sambil menggelengkan kepala.

Dengan raut serius, Nikita membantah jika dirinya disebut sebagai pihak ketiga. Berbagai kemesraan yang ditunjukkan dengan Sammy, kata Niki, terjadi setelah bintang film Eiffel I'm In Love itu didugat cerai istri.

"Gue bukan orang ketiga dari siapa pun. Gue foto itu pas Stevy sudah gugat cerai, sudah lama," katanya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Awak media coba kembali menanyakan status hubungan yang sebenarnya. Janda dua anak itu mengaku tak punya hubungan apa-apa selain berteman.

"Nggak ah, malas saja. Nggak ada apa-apa. Gue juga punya pacar bule kok," kata Nikita Mirzani. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini