Sukses

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Pacaran?

Benarkah Reza Rahadian akhirnya menambatkan hati kepada artis cantik Chelsea Islan?

Liputan6.com, Jakarta Bermula sebagai sahabat yang dekat dalam berbagai hal, Reza Rahadian akhirnya menambatkan hati kepada artis cantik Chelsea Islan. Keduanya terjebak dalam romantisme cinta yang manis dan tak terlupakan.

Namun kisah asmara tersebut hanya akan terjadi di film Rudy Habibie, yang memasang Reza Rahadian dan Chelsea Islan sebagai pasangan kekasih.

Chelsea Islan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya di film Rudy Habibie berperan sebagai Ilona. Pacar pertama Rudy yang diperankan oleh Reza Rahadian," ucap Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016) malam.

Dalam film tersebut, Chelsea Islan digambarkan sebagai sosok perempuan muda yang cerdas sekaligus cantik. Ia pun habis-habisan melakukan observasi khusus untuk memerankan karakter Ilona.

"Saya terus baca buku dan sejarah Ilona. Saya langsung tanya ke Eyang (BJ Habibie) dan saya akhirnya punya bayangan tentang Ilona itu sendiri dan mudah-mudahan sesuai dengan apa yang diinginkan," tutur bintang sitkom Tetangga Masa Gitu.

Terpilihnya Chelsea Islan untuk ikut terlibat di film garapan Hanung Bramantyo itu juga tak lepas dari sosok Reza Rahadian. Ia mengaku memilih Chelsea Islan untuk jadi lawan mainnya di film itu.

Chelsea Islan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Jujur, saya menyebutkan nama Chelsea untuk terlibat dalam film ini. Bakatnya ada, dia juga cantik, muda dan cerdas. Dan pilihannya memang jatuh ke Chelsea Islan," ujar Reza Rahadian.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini