Sukses

Rian D'Masiv Konsultasi dengan Capung Java Jive di Ost Boboiboy

Rian dan kawan-kawan membawakan Di Bawah Langit yang Sama. Dalam prosesnya, D'Masiv dibantu oleh musisi senior Capung Java Jive.

Liputan6.com, Jakarta Membawakan Ost Boboiboy The Movie menjadi kebanggaan bagi Rian D'Masiv. Katanya, tak hanya anaknya yang menyukai animasi yang dibuat di Malaysia ini. Dirinya pun mengaku menggemari animasi yang serialnya tayang di Indonesia ini.

"Animasi ini jadi idola kita, anakku dan anaknya Wahyu. Sekarang bapak-bapaknya yang ngisi OST filmnya. Ini mimpi yang jadi kenyataan. Anak-anak SMA juga suka. Saya yang sudah bapak-bapak saja suka sama BoBoiBoy," kata Rian saat ditemui saat jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016).

Grup band d'Masiv potong tumpeng dalam acara launching lagu berjudul 'Di Bawah Langit yang Sama' di Jakarta, Jumat (5/2). Lagu tersebut menjadi OST film 'BoBoiBoy The Movie' serta akan dimuat dalam album kelima mereka. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rian dan kawan-kawan membawakan lagu yang berjudul "Di Bawah Langit yang Sama". Dalam prosesnya, D'Masiv dibantu oleh musisi senior, yakni Capung Java Jive.

"Ngobrol sama Kang Capung, cocoknya lagu ini dinyanyikan sambil main string. Biar nge-blend sama filmnya. Prosesnya kilat, hanya tiga hari, ngobrol, aransemen musik, rekaman," kata Rian.

Rian juga membeberkan pengalaman bekerja bersama seniornya ini selama pembuatan album ini. "Serunya, di album kelima ini, kami kembali ke Kang Capung dan Kang Noey. Kayak bikin album pertama. Lagu ini dikerjakan yang terakhir, tetapi menjadi single pertama di album kelima," ujar Rian.

Grup band d'Masiv saat menghadiri acara launching lagu berjudul 'Di Bawah Langit yang Sama' di Jakarta, Jumat (5/2). Lagu tersebut menjadi OST film 'BoBoiBoy The Movie' serta akan dimuat dalam album kelima mereka. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Bak gayung bersambut, dipilihnya D'Masiv mendapat apresiasi positif dari masyarakat Malaysia.

"Saat kita di Malaysia, apresiasi mereka sangat bagus dan senang sekali. Bahagia, terharu, melihat sambutan mereka. Lagunya bagus sekali. Anak-anak sekarang juga butuh lagu yang bergizi dan pesan positif," ujar Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.