Sukses

Channing Tatum dan Joseph Gordon-Levitt Main Film Komedi Musikal

Aktor Channing Tatum dan Joseph Gordon-Levitt bakal tampil bersama di film berjenis komedi musikal.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Channing Tatum tengah bersiap untuk memamerkan kemampuan vokalnya lebih jauh dalam film terbaru berjenis drama musikal. Tak tanggung-tanggung, Joseph Gordon-Levitt didapuk menjadi lawan main Tatum.

Laman The Hollywood Reporter, Jumat (5/2/2016), menyebutkan bahwa Tatum yang merupakan aktor Magic Mike dan Gordon-Levitt yang pernah beraksi di The Walk ini, akan berakting komedi saat tampil di film besutan produser Wicked, Marc Platt.

 

Filmnya sendiri diperkirakan bakal diberi rating R (restricted). Belum jelas apa yang membuat filmnya ditujukan pada penonton dewasa itu. Namun, genre komedi akan menjadi bumbu cerita utama, yaitu dua pilot yang mengalami kecelakaan.

Channing Tatum

Michael Bacall didapuk sebagai penulis naskah film ini. Sebelumnya, ia pernah bekerjasama dengan Gordon-Levitt dalam film Manic. Bacall juga pernah terlibat penggarapan salah satu film Tatum, 21 Jump Street.

Bagi Channing Tatum dan Joseph Gordon-Levitt, bernyanyi dan menari di depan kamera bukanlah sesuatu yang asing. Tatum baru saja bernyanyi dan menari di film terbarunya, Hail Caesar. Sementara itu, Gordon-Levitt kerap memperlihatkan kemampuan tarik suaranya di channel online besutannya, hitRECord. Ia, juga menari di film (500) Days of Summer.

Joseph Gordon-Levitt (dok. Variety)

Sebelum bergabung di film musikal ini, Channing Tatum dan Joseph Gordon-Levitt pernah tampil bersama di film Stop-Loss. Dirilis pada 2008, film tersebut bertema tentang pengalaman prajurit muda AS di perang Irak yang berimbas pada psikologisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini