Sukses

Aktris Olivia Munn Pamer Aksi Menggoda di X-Men: Apocalypse

Ditanya apa kekuatan karakternya di X-Men: Apocalypse, Olivia Munn memamerkan foto dengan aksi yang menggoda.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Olivia Munn dipastikan bakal tampil sebagai Psylocke di film X-Men: Apocalypse. Sosoknya merupakan seorang ninja wanita yang memiliki kekuatan psikis. Berbalut kostum seksi, Munn pun memamerkan aksi terbarunya di media sosial.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, Jumat (5/2/2016), foto-foto terbaru Munn dipamerkan sendiri olehnya, tak lama setelah ia ditanya mengenai senjata dan kekuatan Psylocke di dalam film.

 

Di Twitter, awalnya akun @SuperheroFeed bertanya kepada Munn, "Hey Olivia, apa kita akan melihat Psylocke menggunakan senjata psikisnya di X-Men Apocalypse? #AskOlivia."

Lalu Munn pun menjawab, "Ya." Bersamaan dengan itu, sebuah foto terbaru dari bagian bawah tubuh depannya sambil memasang kuda-kuda, ia pamerkan. Balutan kostum yang menggoda para pria untuk menyentuhnya pun menambah keseksian Psylocke yang diperankannya.

Olivia Munn sebagai Psylocke di film X-Men: Apocalypse. (Twitter)

Salah satu penggemar juga bertanya kepada Munn di Twitter apakah Psylocke bisa memenangkan pertarungan melawan Wolverine (Hugh Jackman). Munn dengan percaya diri yakin kalau karakternya itu bisa mengalahkan sang mutan bercakar besi tersebut.

Dalam X-Men: Apocalypse, konflik dimulai ketika sang penjahat berupa mutan raksasa terbangun setelah jutaan tahun lamanya. Ia lalu mengajak para mutan yang terdiri dari Magneto, Storm, Psylocke, dan Angel (Ben Hardy) dalam kelompok bernama Four Horsemen.

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

Keempatnya pun membantu Apocalypse dalam memulai penghancuran dalam rangka memusnahkan manusia dan mengambil alih dunia. Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Professor X (James McAvoy) pun bergabung demi menyelamatkan dunia.

X-Men: Apocalypse turut melibatkan Evan Peters, Lucas Till, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, Rose Byrne, dan Lana Condor. Sekuel X-Men: Days of Future Past ini, bakal tiba di bioskop AS pada 27 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini